-->

Rendra-Zone

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

We Are J-Rockstars Club Palu.

Yaitu suatu organisasi atau kumpulan Fans Beratnya J-Rocks Band...

Berdiri pada tgl 11 November 2007 (11/11/07)...

Di sini merupakan wadah km u/ berkreatifitas dan melakukan hal-hal yg positif...

Buat yg ngaku pecinta, pendukung binti fans beratnya J-ROCKS Band,,Let's join us...

Contact Person :

-Indra W : 085241383994
-Rendra~Ciel : 085241109169



- JOURNEY TO ABBEY ROAD -


Dengan mengucap syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, memberikan doa, dukungan serta perhatiannya kepada J - ROCKS dalam event A Mild Live Soundrenaline 2008, J - ROCKS akhirnya terpilih menjadi: “The Best Band Who Can Free Their Voice” dan memenangkan hadiah berupa : Rekaman di Abbey Road, Inggris.

J – ROCKS yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di 2 kota : Malang & Jogjakarta, membawa tema utama “Nasionalisme” yang diterjemahkan ke dalam kemasan show & pesan J – ROCKS yaitu “Lestarikan Musik & Budaya Indonesia”.

Menyuguhkan penampilan terbaiknya, didukung oleh gimmick seperti : Paskibraka di panggung dan di area penonton yang mengibarkan bendera Merah Putih, dinyanyikannya lagu Nasional ‘Padamu Negeri’, lagu-lagu daerah yang di-aransemen ala J – ROCKS ; Gundul Pacul – Manuk Dadali – Sinanggar Tulo dan Rasa Sayange, penyebaran bendera kecil Merah – Putih hingga alat musik tradisional ‘Jimbe’ kepada penonton, membuat J – ROCKS benar-benar dapat menyuarakan ‘Free Your Voice’ nya secara dua arah sehingga tema dan pesan yang disuarakan dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia.
Pada activity ‘off stage’ Soundrenaline 2008, J – ROCKS juga berkesempatan dapat berinteraksi secara langsung dengan fans, yang disebut J – ROCKSTAR, dengan membuat quiz menebak lagu daerah dan belajar bareng alat musik tradisional Indonesia yang juga masih mengambil tema dari benang merah yang sama dengan tema untuk konser / on stage di keesokan harinya.

Berbagai pengalaman dan momen yang tak ternilai ini, menjadi pacuan bagi J – ROCKS untuk dapat terus berkarya dengan lebih baik lagi dan dapat menghasilkan karya-karya yang dapat membanggakan sebagai anak bangsa.

Semoga, apa yang telah disuarakan oleh J – ROCKS dapat didengar dan dapat membuat generasi penerus untuk mulai perduli dan ikut menjaga musik & budaya Indonesia sebagai kekayaan negeri sendiri.


Salam Musik Indonesia // J – ROCKS
iman – sony – wima – anton

1.Iman
2.Wima
3.Sony
4.Anton

and especially :

yg fans sama J-Rocks en musik2 jepang...tunggu apa lagi ayo gabung di Fans Club ini...

And yg Pling penting add kami di: j_rockstarsclub_palu@yahoo.co.id

di jamin engkau akan CERIA,tak TERSESAL, dan bisa bertemu sama JUWITA HATI mu...


J-Rockstars 1 Spirit !!! (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar